Windows Live Messenger + Facebook

assalamu'alaikum wr.wb selamat datang di sepuluhbesardijagadraya.blogspot.com, kami menerima kritik dan saran anda dengan cara mengirim data dan email beserta kritik dan saran pembaca ke fitrar@yahoo.com, terima kasih wassalamu'alaikum wr.wb

Jumat, 22 Juni 2012

Artis hollywood wang memeluk agama islam

Antonio Banderas


Spoiler for “Selebritis Beragama Islam”:
“Selebritis Beragama Islam”


Shah Rukh Khan


Spoiler for “Selebritis Beragama Islam”:
“Selebritis Beragama Islam”


Shah Rukh Khan adalah seorang Muslim. Ketika muncul tudingan bahwa agama berada di balik berbagai aksi terorisme, Shah Rukh tersinggug berat. Asal tahu saja, Shah Rukh kebetulan berada di New York ketika menara kembar World Trade Center ambruk dihantam dua pesawat bajakan, 11 September 2001. Dan ia bisa merasakan jeritan para korban dan keluarga yang ditinggalkan akibat tragedi itu.

“Tapi yang lebih menyakitkanku adalah cara Amerika Serikat menuduh pelakunya dengan membawa-bawa sentimen agama. Koran The New York Time esoknya menulis headline dengan ungkapan yang sangat provokatif: ‘Bunuhlah Bajingan!’ Tentu warga Amerika sangat trauma dengan tragedi itu, tapi yang lebih menakutkanku adalah tindakan menyamakan terorisme dengan Islam,” kata Shah Rukh dalam sebuah wawancara dengan Planet Bollywood Online.

Mike Tyson


Spoiler for “Selebritis Beragama Islam”:
“Selebritis Beragama Islam”


Dilahirkan sebagai Micheal Gerrard Tyson pada tanggal 30 Jun 1966. Beliau adalah peninju terulung yang pernah dilahirkan di dunia. Dengan usia baru mencecah 20 tahun 4 bulan 22 hari, penulis yang digelar Mike ‘Iron’ Tyson ini telah memenang gelaran WBC setelah mengalahkan Trevor Berbick pada pusingan kedua dengan pukulan TKO.

Dengan gelaran dan kemewahan yang dimilikinya, kehidupun duniawi dan rohaniah Tyson menjadi tidak seimbang. Detik 27 Januari 1992 membawa kemusnahan kepada kehidupan duniawi Tyson. Walaubagaimanapun, ia sebenarnya membawa perubahan kepada kehidupan rohaniah Tyson. Pada tarikh tersebut, Tyson telah dituduh merogol ratu cantik Desiree Washington sehingga menyebabkan beliau meringkuk di penjara selama 3 tahun. Di dalam penjara, Tyson menemui sinar harapan dalam kehidupan rohaninya sehingga menyebabkan beliau memilih agama Islam sebagai jalan hidupnya. Beliau mengumumkan secara rasmi pada tahun 1995 bahawa beliau telah memeluk agama Islam dengan nama Malik Abdul Aziz.

Walaubagaimanapun, Tyson tidak melakukan perkara-perkara yang dituntut oleh Islam sehingga menyebabkan beliau terlibat dalam beberapa kontroversi lain seperti pergaduhan di jalanraya, pengumuman beliau untuk menjadi pelakon lucah dan lain-lain lagi.

Namun bergitu, manusia yang alpa ini menemui juga jalan yang sebetulnya setelah kembali dari Mekah pada tahun lalu(2009). Tyson kelihatan semakin warak, lemah lembut dan yang paling penting beliau sudah tidak lagi bercakap kasar dengan wartawan.

Penulis mengharap insan seperti Mike Tyson terus diberi bimbingan agama yang betul.

Tupac Shakur

Spoiler for “Selebritis Beragama Islam”:
“Selebritis Beragama Islam”


Micheal Jackson

Spoiler for “Selebritis Beragama Islam”:
“Selebritis Beragama Islam”


Raja Pop ini dilahirkan pada 29 Ogos 1958 di Gary, Indiana, Amerika Syarikat. Penyanyi yang popular dengan lagu hit seperti Billie Jane dan Beat It ini mula menempah nama dalam arena muzik apabila menganggotai Jackson 5 yang terdiri daripada adik beradik Jackson iaitu Jermaine(juga memeluk Islam),Jackie,Tito,Marlon dan dirinya sendiri.

Selepas itu, nama Micheal semakin harum apabila mula bergerak solo. Kekayaan Micheal bertambah apabila berhasil mengutip keuntungan daripada penjualan album dan konsert yang jikalau dihitungkan mencecah jutaan dolar. Micheal semakin leka dengan wang. Wang tidak menjadi satu kesulitan pada dirinya.

Micheal mula menggegarkan dunia apabila membuat perbedahan plastik di hidungnya. Micheal beranggapan bahawa jika mahu memecah dominasi kulit putih dalam industri muzik, perlu lakukan perbedahan di wajahnya supaya kelihatan seperti ‘orang kulit putih’. Bagaikan ketagih, Micheal mengubah segenap inci tubuhnya daripada hitam kepada putih.

Namun, Micheal tetap Micheal. Miskipun kulitnya berubah putih, beliau tetap sedar bahawa beliau adalah warga kulit hitam. Sifat penyayangnya pada kanak-kanak juga tidak pernah berubah. Istana Neverland Ranch miliknya adalah hasil fantasi kanak-kanak untuk dihadiahkan kepada golongan tersebut. Namun, ia sebenarnya menjerat dirinya. Micheal dituduh mencabul kanak-kanak. Micheal disaman jutaan dolar di akhir hayatnya. Micheal semakin tertekan.

Beliau mengambil tindakan nekad untuk berhijrah ke Timur Tengah setelah dinasihat oleh abangnya Jermaine Jackson.

Micheal mula mendapat sinar harapan di sana. Micheal mula mengenali ajaran Islam dan kebaikan ajarannya. Pada 2008, Micheal dilaporkan mengucap dua kalimah syahadah di hadapan seorang imam di rumah seorang pemain keyboard dan komposer lagu, Steve Porcaro. Micheal dikatakan diajar mengenali Islam oleh David Warnsby,penulis lirik dari Kanada dan Philip Bubal. Kedua-dua mereka telah pun memeluk Islam lama sebelum Micheal. Micheal telah menukar namanya kepada Mikaeel Jackson. Walaubagaimanapun, Micheal tidak pernah mengumumkan keislamannya kepada peminat sehinggalah ajal menjemputnya pada 25 Jun 2009.



Will Smith

Spoiler for “Selebritis Beragama Islam”:
“Selebritis Beragama Islam”


Will Smith PERNAH masuk Islam. Ia membela hak-hak Muslim setelah 11 September di video dengan Muhammad Ali. Dia berbicara terhadap diskriminasi atas Muslim, tetapi ia TIDAK muslim sendiri. Dia juga belum masuk Islam setelah film "Ali". Dia berkata:
"Dan dalam bekerja pada film ini, saya mulai memahami bahwa Ali adalah seorang Muslim, tetapi ia juga seorang hamba Tuhan Dia adalah salah satu dari sedikit orang yang secara khusus menonjol dan berkata, saya seorang Muslim.. Dia selamat datang di dasar bahwa di mana-mana Dan itulah bagaimana saya ingin menjadi., saya ingin menyambut mana-mana. "


Muhammad Ali

Spoiler for “Selebritis Beragama Islam”:
“Selebritis Beragama Islam”

Snoop Dogg: Dari (Kristen) Baptis ke Islam
Penyayi rap Snoop Dogg resmi memeluk agama Islam dengan bergabung pada kelompok Nation of Islam (NOI), yang berbasis di Chicago, Amerika Serikat, pada 2009. Menurut Dogg, keputusannya memeluk agama Islam adalah “melakukan apa yang benar dan menggambarkan kebenaran.”
NOI adalah salah satu aliran Islam yang semula dikenal sebagai kelompk hitam separatis di AS. Jadi, besar kemungkinan Dogg bergabung dengan NOI lantaran faktor historis—bukan filosofi dari agama Islam itu sendiri.
Dogg sendiri mengaku bahwa ia tertarik dengan gerakan NOI karena ingin menjadi bagian dari gerakan perdamaian yang menentang perlakuan diskriminatif terhadap kulit hitam. Ironisnya, Warith Deen Muhammad, pendiri NOI, pernah dituntut lantaran bersikap rasis dan anti-Semit.

SEAN STONE
Sean Stone, putra sutradara kenamaan Oliver Stone menyatakan telah menjadi mualaf, dan masuk agama Islam, setelah menyelesaikan proses syuting film dokumenter Rumi yang dia sutradarai di Iran.

Sean Stone yang pada awal karirnya dikenal sebagai seorang aktor, sebelum kemudian menjadi sutradara film, mengungkapkan dia menjalani prosesi masuk agama Islam di sebuah kota di Iran bernama Isfahan, pada Selasa, 14 Februari 2012, dengan mengucapkan Dua Khalimat Syahadat. Yakni berseru, "Tiada Tuhan Selain Allah, dan Nabi Mohammad Rosul Allah." Sekaligus mengubah nama depannya menjadi Ali sebagai nama Muslimnya.

Aktor dan sutradara berusia 27 tahun itu, sang ibu bernama Elizabeth yang dikenal sebagai seorang Nasrani, dan ayahnya Oliver Stone adalah seorang Yahudi.

Seperti ditulis WENN Newsdesk dan dikutip MSN Entertainment, Kamis (16/2/2012), tidak disebutkan alasan jelas dan pasti mengapa Sean mengubah keyakinannya. Tapi sebagaimana Sean katakan sendiri kepada Agence France-Presse, "Masuknya saya menjadi pemeluk agama Isman, tidak mengabaikan pengakuan adanya keKristenan dan agama Yahudi, di mana saya dilahirkan. Masuknya saya ke agama Islam dapat diartikan saya mengakui keberadaan nabi Mohammad, dan rosul lainnya."

"Adalah kesalahan untuk percaya bahwa Islam antagonis terhadap Yahudi dan Kristen," katanya kepada kantor berita ISNA. "Yang kami butuhkan adalah memahami keyakinan masing-masing dan untuk membangun dialog."

"Saya merasa baik ketika saya memasuki sebuah masjid dan saya percaya hanya ada satu Allah dan dengan pandangan ini tidak penting apakah Anda seorang Muslim, Kristen atau Yahudi.."
Sean dikenal oleh publik film, ketika muncul sebagai seorang aktor dalam film arahan ayahnya sendiri Oliver Stone, di film berjudul W. Serta film drama lainnya, Wall Street: Money Never Sleeps.
Poskan Komentar

Entri Populer

Iklan Baris

tekan ( X ) untuk melanjutkan

Cool Google Gadgets

MTV Music Videos

Daftar Blog Saya