Ocean Blue Flame
assalamu'alaikum wr.wb selamat datang di sepuluhbesardijagadraya.blogspot.com, kami menerima kritik dan saran anda dengan cara mengirim data dan email beserta kritik dan saran pembaca ke fitrar@yahoo.com, terima kasih wassalamu'alaikum wr.wb

Rabu, 09 Mei 2012

10 Suporter Sepak Bola Paling Fanatik Seluruh Dunia - Indonesia Ke-3

Share |

Banyak orang mengatakan bahwa pendukung adalah 12 pemain dalam tim sepak bola. Pernyataan ini benar, karena pendukung unsur-unsur yang selalu memberikan suntikan semangat dan motivasi bagi pemain tim favoritnya. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika tim memenangkan lebih sering dicapai di rumah. Pendukung sepak bola itu sepenuh hati dalam mendukung tim favorit mereka, dan beberapa harus mengorbankan nyawa hanya untuk mendukung tim kesayangannya. Hampir semua pendukung di seluruh dunia harus memiliki rasa setia dan fanatik, tetapi apakah Anda tahu mana pendukung dari negara yang memiliki predikat sebagai pendukung sepakbola yang paling fanatik?

Berikut 10 Suporter Paling Fanatik :

10 Suporter Jerman

Salah satu negara dengan sepakbola maju adalah negara yang memiliki banyak pendukung fanatik. Banyak pendukung mereka mau petualangan di Jerman hanya untuk mengikuti tur musiman tim idola mereka. tingkat loyalitas mereka sangat tinggi, bahkan persentase kepadatan rata-rata stadion bisa mencapai 85%. dasar pendukung fanatik Jerman adalah Bayern Munich dan Hertha Berlin.

9 Suporter Jepang

Karena keberhasilannya dalam mengorganisir Piala Dunia 2002, kepentingan umum dalam permainan sepak bola di Jepang meningkat tajam. Dibuktikan dengan peningkatan rata-rata kepadatan stadion dari 80% menjadi 86,6%. Para pendukung paling Fanatik adalah pendukung tim Gamba Osaka. Mereka dikenal sebagai pendukung yang berani mati demi mendukung Gamba super.

8 Suporter Spanyol

Sebagai salah satu dari tiga negara utama sepak bola Eropa, tim Spanyol memiliki kualitas yang tangguh dan baik, persaingan yang tinggi antara tim ini juga merupakan dampak peningkatan pada tingkat loyalitas para pendukung tim. Kepadatan rata-rata stadion di Spanyol mencapai 87%. Para pendukung yang paling fanatik adalah di Valencia, Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

7 Suporter Belanda

'Total Football' yang ditunjukkan oleh Belanda juga mendukung seimbang dengan dukungan dari para pendukung sepakbola orang Belanda. Hal ini dibuktikan dengan kepadatan rata-rata mencapai 89% stadion. Dan basis pendukung fanatik adalah Ajax.

6 Suporter Meksiko
Ini salah satu negara sepak bola besar dari benua Amerika dikenal memiliki banyak pendukung fanatik. Cara mereka menunjukkan fanatik mereka, adalah mereka selalu mengungkapkan identitas Meksiko mereka dalam mendukung tim sepakbola favorit mereka. Kepadatan rata-rata stadion mencapai 90%. dasar pendukung fanatik adalah Chivas Guadalajara.

5 Suporter Italia

Di Italia, para pendukung fanatisme sangat tinggi. Pendukung dari Italia yang dikenal sebagai pendukung berat, bahkan hampir setiap klub memiliki pendukung di luar-biasa (ultras), yang biasanya selalu memberikan dukungan penuh bagi tim. Kepadatan rata-rata mencapai 93 stadionpun%. dasar pendukung fanatik adalah Roma, Juventus dan Milan dan Inter Milan.

4 Suporter Brazil

Negara-negara yang dikenal sebagai pemasok pemain sepakbola terbesar di dunia ini adalah salah satu negara yang memiliki pendukung fanatik sepak bola. kehidupan yang tak terhitung jumlahnya telah pergi sejak Kerusuhan di antara pendukung di liga Brasil. Brasil dikenal pendukung setia pada tim. Kepadatan rata-rata Stadion bahkan bisa mencapai 93%. dasar pendukung fanatik adalah Sao Paulo FC.

3 Suporter Indonesia

Yang mengatakan, ini adalah salah satu kerusuhan paling diklaim dalam Liga pendukung. rasa fanatisme berlebihan yang kadang-kadang memberikan dampak yang sangat negatif. Bahkan Franz Beckenbauer adalah shock setelah melihat video kerusuhan pendukung Indonesia. Dia mengatakan bahwa Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki pendukung yang sangat setia. Dan itu dibuktikan dengan kepadatan rata-rata tinggi stadion di Indonesia bisa mencapai 96%. Indonesia sebagai basis pendukung fanatik sekitar Indonesia

2 Suporter Argentina

Loyalitas Argentina pendukung dalam mendukung tim pujaan mereka memang tidak diragukan lagi. pendukung tersebut merupakan kemenangan sebagai tim harga tetap. Jadi, tidak mengherankan jika mereka benar-benar mendukung tim mereka untuk mendapatkan kemenangan. Sama seperti Indonesia, di Argentina, terlalu banyak perkelahian antara pendukung menyebabkan korban. Tingkat rata-rata kepadatan stadion bise mencapai 97%. dasar pendukung fanatik adalah River Plate dan Boca Junior.

1 Suporter Inggris
Dan nomor satu di antara 10 atas Supporter fanatik adalah Inggris. Para Supporter tak henti-hentinya menyanyikan lagu kebangsaan tim mereka sepanjang 90 menit untuk mendukung tim mereka. Bahkan pada tingkat negara, juga dikenal hooligan Inggris sebagai pendukung paling fanatik. Ini juga tidak pernah takut untuk membuat kerusuhan di negara lain hooligan. loyalitas mereka tidak diragukan lagi. Kepadatan rata-rata stadion bisa mencapai 99%. Dan basis pendukung fanatik di Inggris adalah Liverpool dan Manchester United.

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan Baris

tekan ( X ) untuk melanjutkan

Daftar Blog Saya