Ocean Blue Flame
assalamu'alaikum wr.wb selamat datang di sepuluhbesardijagadraya.blogspot.com, kami menerima kritik dan saran anda dengan cara mengirim data dan email beserta kritik dan saran pembaca ke fitrar@yahoo.com, terima kasih wassalamu'alaikum wr.wb

Minggu, 12 Agustus 2012

10 Daftar pemain sepak bola terkaya 2012

Permaianan gemilang Lionel Messi berbanding lurus dengan pencapaian El Messiah diluar lapangan. Seperti yang dilansir France Football yang mengumumkan 10 daftar pemain dengan pendapatan tertinggi di Dunia. Messi menggeser Cristiano Ronaldo dari daftar pemain terkaya di Dunia. Messi menjadi pemain dengan pendapatan terbanyak atau bisa dibilang pemain terkaya di Dunia, dengan pendapatan 33 Juta Euro.
messi menggeser cristiano ronaldo dari daftar pemain terkaya | Berita Sepak Bola
Bintang EL Barca asal Argentina tersebut, pendapatan Messi 33 Juta Euro diperoleh dari Gaji dan kontrak dengan Sponsor. Pemain terbaik Dunia tersebut, mengungguli bintang LA Galaxy David Beckham yang berada diposisi kedua dengan pendapatan 31.5 Juta Euro.
Semetara pemain termahal di Dunia Cristiano Ronaldo, melorot ke posisi ketiga dengan pendapatan kurang lebih 29,2 Juta Euro. Pemain Kamerun yang kini membela Anzhi Makhachkala yaitu Samuel Eto’o, menempati peringkat kelima dengan pendapatan kurang lebih 23,3 Juta Euro.
Diposisi enama disusul oleh bintang Manchester United Wayne Rooney, dengan pendapatan kurang lebih 20,6 Juta Euro. Dan Manchester City menyumbangkan dua wakilnya yakni Sergio Aguero dan Yaya Toure. Aguero menempati peringkat enam dengan pendapatan 18,8 Juta Euro. Dan Yaya Toure menyusul diposisi ke tujuh dengan pendapatan 17,6 Juta Euro.
Bintang Chelsea yang didatangkan dari Liverpool yaitu Fernando Torres yang baru saja mencetak gol lagi pekan lalu, menemapti posisi ke delapan dengan pendapatan kurang lebih 16,7 Juta Euro.
Diposisi ke sembilan diisi Bintang Real Madrid asal Brazil, dan mantan AC Milan Ricardo Kaka, dengan pendapatan mencapai 15,5 Juta Euro. Sementara tidak ada satupun wakil dari Liga Italia Seri-A yang mengisi daftar pemain terkaya France Football ini.
Diposisi Sepuluh diisi oleh pemain Timnas Jerman dan Bayern Muenchen yakni Philipp Lahm, dengan pendapatan mencapai 14,3 Juta Euro. Demikian daftar pemain terkaya versi France Football, dan pendapatan pemain tersebut haruslah sebanding dengan penampilan dilapangan, agar tidak mengecewakan manajemen Klub, maupun Fans fanatik dari Klub dibela oleh pemain tersebut.
Daftar 10 pemain terkaya versi France Football :
1. Lionel Messi 33 Juta Euro
2. David Beckham 31.5 Juta Euro
3. Cristiano Ronaldo 29.2 Juta Euro
4. Samuel Eto’o 23.3 Juta Euro
5. Wayne Rooney 20.6 Juta Euro
6. Sergio Aguero 18.8 Juta Euro
7. Yaya Toure 17.6 Juta Euro
8. Fernando Torres 16.7 Juta Euro
9. Ricardo Kaka 15.5 Juta Euro
10. Philipp Lahm 14.3 Juta Euro

sumber:http://bolapojok.info/bola-dunia/messi-menggeser-cristiano-ronaldo-dari-daftar-pemain-terkaya.html

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Iklan Baris

tekan ( X ) untuk melanjutkan

Daftar Blog Saya