Windows Live Messenger + Facebook

assalamu'alaikum wr.wb selamat datang di sepuluhbesardijagadraya.blogspot.com, kami menerima kritik dan saran anda dengan cara mengirim data dan email beserta kritik dan saran pembaca ke fitrar@yahoo.com, terima kasih wassalamu'alaikum wr.wb

Sabtu, 13 Oktober 2012

MACAM MACAM GERAKAN DALAM BREAKDANCE


Breakdance menggabungkan berbagai jenis langkah yang dapat bervariasi secara luas sebagai pemutus imajinasi dan athleticism akan memungkinkan. Inventaris breakdance bergerak sangat luas, dan ada kompetisi di seluruh dunia, dengan semakin banyak penari menjadi entitas yang disponsori.Isi[hide]

* 1 Top Rock
* 2 Drops
3 menggayung
* 4 Lantai Rocks
5 membeku
* 6 Power Moves
* 7 HandGlide
* 8 Turtle
* 9 Float
* 10 PowerMove / Float
* 11 Hand hop / Siku hop / hop Lainnya
o 11,1 Dua-tangan
o 11,2 Satu-wenang
* 12 Blowups / Rollbacks
* 13 Drops
* 14 Lainnya Moves
* 15 Suicides
* 16 Referensi[sunting] Top RockTop Rock adalah kombinasi dari langkah-langkah yang dilakukan sambil berdiri. Ini adalah entri tarian yang Bboys dan Bgirls gunakan untuk memulai mengatur mereka. Langkah-langkah ini dilakukan sebelum Anda melakukan kekuasaan mengatur atau sebelum Anda pergi ke lantai. Ini adalah pemutus's kesempatan untuk menunjukkan seberapa baik ia dapat batu irama dan / atau membuat gerakan untuk mengintimidasi lawan mereka. Tujuannya adalah untuk membuat sambungan dengan lagu baik dengan menunjuk pada bagian tanduk atau irama sementara biasanya langkah kaki Anda pada "tipu daya" dari drum / beat bagian. (Catatan: Uprock adalah jazz / rock tarian yang dipengaruhi atas batu, uprock tidak toprock)

* Basic Top RockIndian rap Langkah
* Uprock
* Side Langkah
* Boyoing
o Bronx Rock
o Brooklyn Rock
Power Langkah / Power Circle
Power Langkah Hop
* Boyoing
* Latin Rock
* Charlie Hop-An Langkah India, dengan meletakkan tekanan pada telapak kaki dan melompat-lompat ketika datang kembali[sunting] Drops

* Coin Drop - tetes turun pada satu lengan dan masuk ke sebuah kincir angin. Ada bunuh diri variasi dari koin jatuh di mana pemutus melakukan coindrop, tapi begitu di belakang muncul di udara dan berputar 360 derajat mendarat di belakang dalam bentuk bintang. Ada juga versi twist 720 sering digunakan oleh anggota Zoo bodoh, Abenamar Honrubia. Dia juga terlihat menggunakannya pada minggu 9 dari Americas Best Dance Crew: Kejuaraan.
* Knee Drop (alias Colt-45) - sebuah Downrock dimana satu menempatkan satu kaki di belakang yang lain kneepit dan jatuh ke lantai dan mendarat di kaki bahwa dalam rangka menciptakan ilusi mendarat di lutut
* Lain Knee Drop-sebuah downwork dimana satu menempatkan satu kaki di belakang kneepit yang lain, meletakkan kaki yang lain ke samping dan tanah, membuat kedua lututnya hampir menyentuh tanah, tetapi tidak cukup. Juga digunakan oleh cwalkers.
* Sapu Drop-satu kaki menyapu di depan yang lain, memberi kesan tersandung diri
* Thread Drop-kaki benang dilakukan, tapi begitu kaki kuat hits tanah, inilah yang bengkok.
* Pilin-setetes dengan satu kaki di belakang lutut yang lain.[sunting] menggayung

* 6-langkah: urutan gerak kaki yang mendasar. Meskipun banyak variasi ada yang baik menambah atau mengurangi langkah-langkah dalam urutan, 6-langkah adalah bentuk paling dasar gerak kaki.
* Coffee Grinder / Helicopter: Satu kaki berputar-putar di bawah tubuh dan tepat di atas lantai. Kaki tetap lurus di seluruh. Dari langkah ketiga 6-langkah, seperti ayunan kaki kanan sekitar lebar untuk langkah 4, pemutus membungkuk ke tangan kanan, sedikit melompat dengan kaki kiri, dan ayunan kaki kanan di bawah kaki kiri. Dari sana, berat kembali ke kaki kiri sebagai kaki kanan terus berayun.
* 2 langkah
* 3 langkah
* 4 langkah
* 5 langkah
* 6 langkah
* 7 langkah
* 8 langkah
* 10 langkah
* 12 langkah / bayi cinta
* Cicis / CC 's (singkatan dari' Crazy Commando's)
* Sepeda pompa
* Zulu spins
* Spindle
* Back CC's
* Kick out
* Mengaduk-aduk
* Scramble Contoh a.k.a. Baby Love [1]
* Rusia Langkah
* Pretzels
* Swapping[sunting] Lantai RocksLantai Rocks adalah "goyang" atau gaya bergerak dilakukan sementara banyak dari tubuh Anda (pinggul dan / atau bahu) adalah menyentuh lantai. Meskipun beberapa bergerak mungkin melibatkan mengalir atau berputar seperti gerakan, mereka tidak kuasa bergerak. Lantai Rocks yang baik digunakan sebagai transisi bergerak (menjadi kekuatan bergerak, beku, dll) atau di antara gerak kaki.

* Body Rock (aka Back Rock): Sebuah bergerak di mana Anda berbaring telentang dan hanya torsi Anda pinggul dan kaki, bergantian kiri dan kanan. Langkah ini mirip dengan CC 'dalam gerak kaki, hanya dilakukan dengan bahu dan atas kembali menyentuh tanah. Misalnya, kaki kanan Anda akan "tekan" atau "menendang" ke kiri Anda, sementara Anda tetap menekuk lutut kiri, kemudian kaki kiri Anda akan "tekan" atau "menendang" ke kanan sementara anda tetap menekuk lutut kanan.
* Scissors: A bergerak mulai sambil berbaring lurus di sisi Anda, kemudian menekuk tubuh Anda menyentuh jari-jari kaki Anda (simulasi gerakan gunting). Setelah Anda menjadi ramah dan menjadi lurus lagi, Anda kembali ke sisi Anda dan ulangi.
* Belly Berenang: Ketika berbaring di belakang Anda, Anda melebar keluar tangan Anda untuk berbelok ke perut Anda kemudian menyapu lengan di depan Anda untuk kembali ke punggung Anda semua ketika menggunakan terus-menerus "berenang" gerak.
* Body Glide: Langkah ini mirip dengan berenang perut tapi tampak seperti "superman" dalam kekuasaan-bergerak karena kaki dan tangan Anda tetap terentang seperti Anda berbalik. Berbeda dengan hanya menggunakan tangan Anda untuk "berenang" Anda di atas (seperti yang dilakukan dalam Belly Swim), sebuah benda meluncur mengharuskan anda untuk ayunkan kaki ke "meluncur" momentum untuk mengubah Anda.
* Side Slide: Tampil di sisi Anda seperti gunting, Anda menendang kaki berputar ke depan atau ke belakang pinggul Anda pada sumbu. Langkah ini seperti berputar di sisi kekuatan, melainkan lebih bergaya dengan rotasi lebih pendek. Kadang-kadang dahi atau hip disentuh atau, lengan dilipat sambil berputar. Selain itu, para penari dapat mengernyitkan dalam dan membeku di bagian akhir.
* Coffee Grinder / Helicopter: "Turunlah di salah satu kaki ditekuk berdiri di jari kaki dengan tangan Anda di kedua sisi lutut Anda. Kaki lainnya adalah berbaring di lantai di samping Anda. Ayunan kaki yang ada di tanah. Untuk menghindari terkena ayunan kaki Anda; Anda mengangkat tangan Anda dan meletakkannya kembali di lantai, kemudian menggunakannya untuk memilih seluruh tubuh Anda hingga mengangkatnya di atas ayunan kaki. Drop tubuh Anda dan ulangi.

* Gambar 4: 1 kaki salib yang lain untuk membentuk sebuah "4" bentuk.[sunting] membekuTerminologi dasar

* Platform: Bagian (s) dari tubuh yang menyentuh tanah, memegang sisa Tubuh dalam posisi. Dengan kata lain, yang mendukung membekukan Anda. Contoh platform adalah: Tangan, Siku, Kepala, bahu, punggung, perut, samping, kadang-kadang lutut (lihat perbedaan antara Bekukan dan Pose). Sebuah beku bisa memiliki beberapa platform: Platform dari Tri-pod Headstand akan 2 tangan dan kepala. Platform Bayi Freeze adalah juga 2 tangan dan kepala, tapi tubuh horizontal bukan vertikal seperti dalam sebuah Headstand.
* Stab (breakdance bergerak): Tindakan menusuk siku ke atas abs, hip, samping, atau belakang. Tangan Anda di lantai memegang tubuh Anda secara horizontal dari tanah. Seluruh tubuh Anda seimbang pada siku membuat lengan kedepan-titik tumpu dan dukungan utama Anda. Menusuk tidak diperlukan untuk semua membeku, namun itu adalah dasar dan persyaratan dasar untuk maju ke tingkat yang lebih besar bergerak dan membeku. catatan: menusuk yang diperlukan untuk: tangan-luncuran, pergi ke Windmill dari tangan, setiap Turtle variasi (Pogos, Jackhammers), dan Kepiting-Walks.
* Bunuh Diri: Suatu kelompok yang bergerak menyelesaikan berbagi beberapa kemiripan dengan membekukan tetapi sangat berbeda, melibatkan melompat ke udara dan mendarat di punggung, kepala, bahu dan lain-lain muncul di luar kendali.
* Bridge: Anda sedang meletakkan di atas punggung, kemudian dengan tangan Anda (sampai dengan kepala) dan kaki (oleh bawah) di tanah, Anda mendorong pinggul Anda sampai Anda melengkung seperti jembatan menghadap ke atas. Dari handstand Anda bisa jatuh backways menjadi jembatan.San Diego Bboy-Shun dan Bboy-Ronick, satu melakukan suatu airchair (kiri) dan satu melakukan tombak (kanan)Tanah

* Baby Freeze: beku dasar di mana satu tangan ditusuk dan kepala dan tangan yang digunakan untuk keseimbangan dalam posisi tripod. Sementara kedua kaki yang diadakan di udara umumnya dengan lawan lutut kaki dari lengan penyeimbang ditempatkan pada lengan penyeimbang.
* Airbaby (Underground): Suatu jenis beku dengan satu lutut bertumpu pada siku yang sesuai dan kedua kaki di udara. Catatan: lutut yang bertumpu pada siku harus membungkuk.
o 1-menyerahkan Airbaby: Sebuah airbaby dengan hanya tangan lengan mendukung lutut di tanah.
* Reverse Airbaby: Sebuah Airbaby dengan semua posisi terbalik.
* Airchair: Sebuah jenis membeku di mana mereka pemutus menusuk siku ke belakang mereka dan saldo tersebut sambil menjaga kaki mereka di udara.
* Siku Airchair: Jenis membeku di mana pemutus memegang tubuh mereka ke arah pinggang dengan salah satu atau dua tangan dan hanya saldo pada siku mereka, sementara kaki dan kepala mereka berada di udara.
* Side Chair: Sebuah membeku di mana pemutus menusuk satu siku ke pihak mereka dan mengangkat kakinya dan kepalanya dari tanah.
* Ketua Freeze: Sebuah jenis pemutus membekukan di mana saldo dengan siku mereka menusuk ke sisi mereka dan kepala mereka di tanah. Mereka kemudian akan menempatkan satu kaki di tanah dan kaki salib yang lain di atasnya.
* Siku Ketua: Suatu jenis pemutus membekukan di mana saldo dengan berpegangan tangan mereka, sementara pihak mereka dan mendukung mereka siku kepala menyentuh tanah. Mereka kemudian akan menempatkan satu kaki di tanah dan kaki salib yang lain di atasnya.
* Freeze Handglide alias Tabel-Top: Sebuah jenis pemutus beku di mana saldo pada lengan dan menikam mereka menggunakan lengan bebas mereka untuk dukungan / A 1 menyerahkan Turtle.
* Hong 10 Freeze / Halo beku: Sebuah membeku dipopulerkan oleh bboy Hong 10. Bayi terbalik membeku.
* Planche / Jimmy Fingers: Sebuah posisi dari senam yang melibatkan kedua tangan berada di atas tanah, lengan lurus, dan sisa tubuh Anda menahan tanah sepenuhnya horizontal.
* Elbow Freeze: Breaker menggunakan salah satu atau siku lengan dan mendukung posisi.
* Dead Freeze: Setiap membekukan dilakukan penumpangan telentang atau perut dengan di luar kaki atau lengan Anda memegang Anda. Biasanya dilakukan setelah kekuasaan bergerak atau bunuh diri. Tangan dan kaki Anda bisa berada dalam setiap formasi tapi khas Mati Bekukan memiliki tubuh datar dan lurus dengan tangan di dada seperti mayat dalam peti mati.
* Air Anchor: Sebuah membekukan dimana bola dari kaki anda mendukung berat tubuh Anda. Tangan Anda terkunci ke pergelangan kaki dan siku adalah menusuk ke punggung Anda. (Ini bergerak sangat pandai meliukkan badannya seperti)
* Elbow Nike: Sebuah Nike hanya membeku bukan berada dalam handstand, Anda akan didukung oleh siku Anda ditanam di tanah dan lengan Anda yang lain mendukung dengan membantu keseimbangan.
* Shoulder Freeze: Sebuah beku di mana Anda memegang tubuh Anda dengan menggunakan salah satu bahu, satu tangan, dan sisi kepala Anda. Meletakkan tangan yang lain di belakang Anda dan tidak digunakan untuk keseimbangan.Udara

* G-Kick: Sebuah menendang dengan kaki dan lengan membentuk G bentuk dengan mencapai belakang punggung dan meraih kaki di samping lengan Anda di tanah.
* Headstand: Sebuah membeku sambil berdiri di kepala, dengan atau tanpa tangan di lantai untuk dukungan.
* Head Hollow / Scorpio / Master Sausage A headstand dimana tubuh membungkuk di belakang ekstrim lengkungan dengan tumit hampir menyentuh lantai.
* Hollowback: Sebuah beku yang melibatkan bersandar mundur dari posisi handstand di belakang lengkungan yang ekstrem. Dalam hollowback sejati, kaki bersama-sama. Bayangkan "The Bridge" Posisi (lihat di atas), namun kaki tidak menyentuh tanah.
o Scorpion: Sebuah varian Hollowback di mana satu kaki kembali mencapai lebih jauh daripada yang lain menyerupai ekor kalajengking.
o Invert / Ponk: Sebuah varian dari hollowback yang melibatkan menekuk kaki ke depan dan bukan ke belakang. Hollowback terbalik.
* K-Kick: Sebuah menendang dengan kaki dan lengan dalam bentuk K. Hal ini seperti L-tendangan dengan lengan yang sesuai kaki yang diperpanjang sebagai lengan berdiri tubuh untuk bersandar ke sisi itu, dengan kaki ditekuk mengarah ke atas, dan tangan bebas mencapai baik ke samping atau ke bawah mencapai hampir menyentuh lantai. membentuk sebuah bersandar K.
* L-kick/Aú Batido: Sebuah menendang dengan kaki dalam bentuk L, juga terlihat dalam Capoeira.
o Nike: Sebuah kick yang menyerupai tanda Nike.
* Pike: Sebuah menendang dengan kedua kaki di udara dan tangan bebas berpegangan pada kaki.
* Bendera: Sebuah sulit membeku di mana satu-tangan handstand dipertahankan dengan kedua kaki bersama-sama condong ke satu sisi tubuh ... mirip bendera[sunting] Power MovesA Power Move adalah setiap jenis bergerak dalam pemintalan Bboying yang memerlukan dan / atau berputar dalam suatu cara yang dapat dilakukan sehingga dalam beberapa putaran. Semua Power Moves (atau serangkaian jenis Power Move) dapat terhubung dalam combo untuk membentuk sebuah "Power Combo". Pemutus yang menggunakan Power kebanyakan combo di sana set yang biasa dikenal sebagai "Power Kepala". Contoh: Flare-Air Flare-Siku Air Flare-Air Flare-1990 ... etc Atau-Air Flare 1.5-Babymill-Windmill-Swipe-Windmill-Halo-Headspin ... etc jumlah yang mungkin kombinasi tak habis-habisnya dan hanya terbatas oleh stamina, kekuatan dan imajinasi. Pada seri realitas Amerika America's Best Dance Crew, Ronnie dari Super Cr3w & Kendali Angkatan, melakukan kombinasi, dengan ini bergerak dalam urutan ini: Siku Air Flare-Munchmill-Gorila. Shane Sparks ingat pendengaran, hanya ada empat orang di dunia yang dapat melakukan kombinasi tersebut. Pada tahun 2002 The Guinness Book of World Records nomor pelacakan mulai bergerak rotasi kekuasaan rekor dunia atas klasemen. Pada waktu itu pecah Burbidge Gregorius Kanada catatan untuk Air Flare, Headspins, dan Siku Airflares. American Lauren Yakub memegang rekor Ketua suar. Amerika Laura Derrick memegang rekor Tappingmills. Nicole Jones (kebangsaan tidak diketahui) memegang rekor Munch Airflares. Pada tahun 2004 Guinness dihapus judul ini dari catatan mereka. Pada saat Gregorius Burbidge adalah satu-satunya yang masih memegang catatan dari grup aslinya.

* Air Flare / Air Track di muka powermove mulai dari tahun 1990 atau kincir angin atau halo atau posisi headspin. The bboy masuk ke dalam tubuhnya handstand dengan diagnal ke tanah dan kaki menyebar ke V-bentuk. Kaki yang terayun, seperti kincir angin / lingkaran cahaya, dalam gerakan melingkar. Menggunakan momentum, para bboy beralih dari lengan ke lengan sebagai tubuh berputar di udara. Bagian yang paling sulit dari gerakan ini adalah beralih dari senjata (saat di udara) sementara bagian belakang menghadap bboy tanah (ayunan kaki melingkar yang paling penting dalam tangan transfer). Disarankan bahwa langkah ini dicoba di atas tikar dengan seorang supervisor.
o Piked Airflare / Bongo Thunder: Airflare dengan kaki lurus bersama-sama, bukan V-bentuk.
o Munch Airflare: Airflare dengan menyelipkan kaki dan menendang keluar, menciptakan sebuah "mengunyah" gerak.
o Satu Legged Airflre: Airflare dengan satu kaki menjulur keluar sementara kaki yang lain ditekuk di, tampak seperti L-bentuk. Kadang-kadang dilakukan dengan kaki yang tertekuk terselip ke kemeja dari bboy.
o Satu Tangan Airflare: Airflare menggunakan satu tangan.
o Siku Airflare: Airflare dengan siku / lengan.
o Satu Lengan Siku Airflare: Airflare menggunakan satu tangan tetapi pada siku.
o Khanh Airflare / Pisang Airflare: Airflare dengan kaki lurus bersama-sama, bukan V-bentuk.
o Nightcrawler: Sama seperti 1,5 Airflare tapi bukannya mendarat di tangan Anda setelah melakukan satu rotasi, Anda menjaga tubuh Anda ekstra berputar satu setengah berbalik dan tanah ke punggung tanpa menggunakan tangan Anda. Ini dianggap sebagai salah satu yang paling sulit dan paling berbahaya dari Airflare bergerak.
o Caveman: Airflare dengan bahu.Sebuah suar bergerak.

* Flare: Sebuah kekuasaan yang diakui secara luas bergerak yang melibatkan mengayunkan kaki di dalam gerakan melingkar sementara menyeimbangkan di tangan.
o Raja flare / Hopping Flare: Sebuah suar yang dilakukan sambil melompat dari tangan ke tangan.
o Virgin Flare / Double Leg Circles: Sebuah suar yang dilakukan dengan kaki tertutup.
o Twin-legged Flare: Sebuah Flare dengan kaki lurus keluar bersama-sama.
o Crossed-legged Flare: Sama seperti kembar berkaki suar, tetapi kaki disilangkan.
o Ketua Flare: A Flare mulai dan berakhir dengan posisi airchair, sama seperti raja suar tetapi dengan tangan tertekuk.
o Ketua Double Flare: Sebuah suar dengan kedua lengan ditikam di bagian belakang berputar menciptakan airchair ganda.
o Sandwich Flare: Sebuah Flare dengan kedua kaki dalam posisi piked.
o Lotus Flare: Sebuah Flare dengan kedua kaki disilangkan satu sama lain dalam lotus / posisi yoga.
o Thread Flare: Sebuah suar yang dilakukan dengan oleh threading kaki dengan lengan bebas.
* Swipe: Sebuah kekuasaan breakdancer bergerak di mana dimulai dengan tangan dan kakinya di tanah dan berputar tubuh bagian atasnya untuk membangun momentum untuk memutar bagian bawah tubuhnya.
* Windmill / Mill: a diperdebatkan bergerak (dianggap dasar kekuasaan bergerak atau bergerak) di mana pemutus dapat menggunakan momentum dari gerakan sebelumnya atau mulai dari penusukan siku dalam perut dan kaki Anda didukung di tanah, di mana Anda menendang kaki lawan dari arah yang Anda berputar untuk memperoleh momentium berputar di sekitar diri Anda ke punggung dan kembali ke depan Anda. Sebuah variasi bayi membeku dan backspin dan kadang-kadang disebut 'Continuous Backspin' oleh Old skool.
o Superman / Bellymills: Sebuah varian dari kincir angin di mana lengan streched keluar, seperti Superman, sementara badan berputar di dada / perut.
o Criticals: pertama 360 derajat lengkap dilakukan gerakan rotasi dari posisi kura-kura atau kepiting. Hal ini membutuhkan suatu gerakan mendorong dan mencambuk kedua kaki yang mirip dengan kincir angin tetapi sepenuhnya berputar di udara mendarat kembali ke kura-kura atau posisi kepiting. Langkah ini diciptakan oleh panggilan grup "Critical Mass Rockers" BKA LAB
o Kritis 2's:Sebuah varian yang criticals dari posisi babatan arahan tanpa henti ke gerak kaki atau kincir angin atau Freez.

*
o Windmill Kritis: Varian dimana dalam posisi membeku selama kincir angin seperti Airflare 1,5 Anda mendorong diri dari tanah dan berputar di udara kembali ke kincir angin.
o Airplane / Highrisers / Highrises: Sebuah kincir angin tapi lengan Anda setinggi mungkin dan menyebar
o Babymills / Munchmills: Windmills dilakukan dengan memasukkan kaki.
o Germanmills / Tappingmills: Windmills dilakukan dengan satu kaki terselip di atas kaki lain, kaki bagian bawah keran tanah sementara tubuh bagian atas mirip dengan berguling munchmills / babymills. keran kaki harus berlawanan dengan arah kincir angin berputar, yaitu jika memutar CW, kaki kanan keran, jika berputar CCW, kaki kiri keran. (Serupa dengan melakukan satu-berkaki-gesek)
o Tombstone pabrik / Frankensteins: Windmills piked dilakukan dengan kaki.
o borgol: Windmills dilakukan dengan tangan di belakang punggung Anda meniru sedang diborgol. Harus dilakukan yang tinggi di belakang untuk menghindari cedera.
o mumi: Anda melakukan kincir angin, tapi menyilangkan tangan di dada Anda.
o Nutcracker: Sebuah kincir angin dengan tangan di daerah pangkal paha.
o pengocok telur: Sebuah kincir angin dengan tangan ke paha.
o Laras: Sebuah kincir angin di mana Anda membuat lingkaran lengan seolah-olah Anda memeluk per barel.
o kebingungan: Sebuah kincir angin dengan tangan Anda di telinga atau bagian samping kepala Anda.
o Lotus pabrik: Windmills dilakukan dengan kaki menyeberang satu sama lain, dalam posisi yoga lotus.
o Joy pabrik: Windmills dilakukan dengan satu tangan pada mulut terbuka dan satu di selangkangan Anda. Diciptakan oleh B-boy Joy Ethix Crew Las Vegas.
* Back Spin: Salah satu berputar dan menggerakkan kekuatan terkenal yang pernah dibuat. Sebuah langkah yang memiliki mengepalkan pemutus dan berputar di atas atau punggungnya.
* Side Spin: Kadang-kadang dilakukan setelah kincir angin, sisi mengepalkan spin adalah seperti spin belakang kecuali pemutus berputar di sisi nya.
* Halos: Serupa dengan kincir angin, satu-satunya perbedaan adalah roll kembali di tanah, tetapi didukung dengan senjata, sementara yang berputar, sehingga menyebabkan langkah ini untuk juga berputar pada sisi kepala, seperti lingkaran. Kadang-kadang disebut 'Leher Move' oleh Old Skoolers.
o Satu tangan halo: Halos dilakukan pada satu tangan.
* Headspins: Sebuah berputar terus menerus dilakukan sambil menyeimbangkan hanya di kepala, kaki dapat bervariasi tanpa batas.
* HeadSplide / Gromeks: Sebuah kombinasi dari headspin dan headslide di mana penari berputar di sekitar menggunakan headspin / halo teknik meluncur ke depan sedangkan pada dahinya. Biasanya mencapai antara ,5 dan 1,5 rotasi dan menangkapnya di kepala lain bergerak.
* Headslide: * Mendorong diri dengan kaki Anda sementara kepala Anda di tanah dan geser ke depan.
* Menjalankan Headslide: * Mendapatkan momentum oleh berlari dan bersandar kepala Anda ke lantai dengan tangan oleh kepala Anda. Ketika kepala menyentuh lantai, menendang kaki dan angkat lengan Anda sehingga Anda hanya meluncur di kepala Anda. Untuk menghindari cedera, pastikan tangan Anda menyentuh lantai sebelum kepala ketika lari dan juga memakai topi.
* 1990/90: Sebuah berputar handstand dengan satu tangan.
* Deadman 90's: Serupa dengan tahun 1990, Deadman 1990 dilakukan tanpa bolak-balik antara tangan sebelum spin. The bboy berputar pada tangan yang sama tempat dia awalnya ke tanah, membuat lebih mudah untuk deadman 90 keseimbangan tapi lebih sulit untuk menciptakan momentum.
* 2000/00s/Thousands: A 1990 dengan cadangan tangan di pergelangan tangan mendukung Anda.
* Elbow Spin: Sebuah spin pada lengan bawah.
* Kepala Glide alias Donut / ICY ICE: A spin dilakukan setelah kincir angin di mana tangan Anda ditanam di sisi Anda dan kepala menyeret di tanah dan berputar di tangan Anda.
* 3.000's: Sebuah kekuasaan combo mana bboy pergi dari headspin ke 2000 atau 1990 [1][sunting] HandGlide

* Dasar / Hand Glide: Sebuah breakdance bergerak yang melibatkan berputar dalam gerakan melingkar, dengan menggunakan satu tangan untuk mendorong dan mendorong Anda, sementara sisi lain diposisikan dalam saku sisi bagian perut yang mendukung berat badan Anda menyeimbangkan tubuh Anda dari tidak menyentuh lantai.
o Side / Hand Glide: Sebuah breakdance bergerak yang melibatkan berputar dalam gerakan melingkar, menggunakan salah satu posisi tangan Anda siku dalam saku sisi bagian perut seperti (Kepala Glide) dengan keluar menyentuh lantai dengan kepala Anda siku dan pergelangan tangan Anda mendukung berat badan Anda.
o Straight kaki / Hand Glide: Abreadance bergerak yang melibatkan berputar-putar dengan kaki tertutup seperti mendukung Anda planche tapi berat badan dengan posisi siku di saku sisi bagian perut Anda mendukung berat badan dengan kekuatan siku dan pergelangan tangan.[sunting] Turtle

* Turtle: Sebuah breakdance bergerak yang melibatkan posisi kedua siku di kantong samping perut dan kedua tangan dan berjalan dalam gerakan berputar dan balancing tetapi dilakukan lambat dan dengan sedikit kontrol.[sunting] Float

* Mengambang: Sebuah breakdance bergerak yang merupakan versi lanjutan dari posisi kura-kura yang melibatkan kedua siku di dalam saku sisi abdominal.And kedua tangan dan berjalan dalam gerakan berputar dan menyeimbangkan tubuh lurus dan dengan kecepatan dan rapi control.And tubuh tetap stasioner di sepanjang waktu.
* Cricket: Sebuah breakdance bergerak yang melibatkan melompat-lompat dalam gerakan melingkar sementara di posisi handglide tapi pompa off hopping.Hands lantai satu demi satu.
o Hidro: Jangkrik mendorong dengan kedua tangan pada waktu yang sama.
o bor: Jangkrik di satu sisi memompa dari lantai menyeimbangkanTubuh dengan satu siku di sisi bagian perut sulit untuk kontrol untuk pelampung tetapi dapat dilakukan.

*
o Darkhammer: Sebuah breakdance bergerak di mana Anda melompat dari satu sisi ke sisi lain dengan sisi siku di bagian perut tangan ke tangan dengan keseimbangan.
o Hopping Turtles / Mencakar Turtles: A breakdance bergerak Variasi Darkhammers yang melibatkan menempatkan Anda siku di saku samping perut dan melompat di satu sisi pada satu waktu, sementara yang lain mengulurkan tangan di depan Anda you.Tapping lawan di kakinya itu versi pertama.[sunting] PowerMove / Float

* UFO A powermove dan (airmove) gabungan versi-1 adalah mengapung tetapi tidak didukung dengan kaki yang ditarik dalam untuk mengambil momentum kecepatan dan berputar-putar di tangan anda dengan ilusi ruang kapal.
* Bumerang: A (airmove) dan berputar powermove dikombinasikan dengan kekuatan tubuh bagian atas. Selesai dengan kaki Anda menyebar terbuka:
o Di dalam bumerang: tangan turun di depan Anda mendukung Anda dan mendorong Anda dalam lingkaran.
o Di luar bumerang: tangan di belakang Anda mendukung Anda dan mendorong Anda dalam lingkaran.
* Gorila: Sebuah powermove yang melibatkan berputar-putar dalam gerakan melingkar, menggunakan posisi tubuh Anda dalam terselip planche dan Anda berputar dengan tangan Anda. ini agak mirip dengan U.F.O. tapi bukannya kaki anda berputar, seluruh tubuh Anda berjalan sekitar.
* Buddha: A powermove Berjalan / berputar-putar sementara tangan adalah memegang tubuh dari belakang dan kaki berada di Lotus (melintasi) posisi.[sunting] Tangan hop / Siku hop / hop LainnyaDikenal sebagai Hand hop atau Kelinci, sebuah "Tangan Hop" dilakukan dalam dua tangan atau satu tangan handstand. Menendang kaki akan menyebabkan tangan atau tangan di lantai untuk melompat. Hal ini juga dilakukan pada siku dan bagian tubuh lainnya menggunakan gerakan yang sama menendang untuk "naik" Anda keluar dari tanah.[sunting] Dua-tangan

* Basic 2 Handed Tangan hop / Kelinci: Hopping pada dua tangan, memompa kaki bersama-sama.
* 2 Handed Gunting: Hopping sambil menendang kaki Anda ke belakang dan sebagainya.
* Switch Hops: Hopping sementara beralih dari tangan kanan ke kiri.
* Invert Hops: Hopping sementara dalam menelungkupkan.
* 2 Handed Sepeda Hops: Dengan cepat menendang (atau Bicycling) kaki Anda beberapa kali di antara hop.
* 2 Handed Lotus Handhops: Hopping pada dua tangan saat kaki berada dalam posisi Lotus.[sunting] One-tangan

* Dasar Tangan hop / Satu Handed Kelinci: Hopping di satu sisi, memompa kaki bersama-sama.
* Scissor Hops: Hopping sambil menendang kaki Anda ke belakang dan sebagainya.
* Threading Handhops: Threading sambil melompat.
* Lotus Handhops / Yoga hop: Hopping sementara Legs berada dalam posisi Lotus.
* Handhop tombak / Pike Hops: Tangan Hopping sementara piked.
* Split hop / Open Hops: Hopping saat menyebarkan membuka dan menutup kaki Anda.
* Sepeda Hops: Dengan cepat menendang (atau Bicycling) kaki Anda beberapa kali di antara hop.
* Super Hops: Hopping dan menekuk siku ke atas sementara di udara untuk melompat setinggi mungkin.
* Pretzel Hops: Hopping dengan satu kaki di belakang kepala.
* Clap Hops: Hopping dan bertepuk tangan Anda saat berada di udara.Siku-hop -

* Dasar Siku Hops: Hopping pada satu siku, memompa kaki bersama-sama.
* Siku Switch Hops: Hopping sementara beralih dari kanan ke kiri Elbows.
* Siku Scissor Hops: Hopping sambil menendang kaki Anda.
* Catatan: Sebagian besar Satu mengulurkan tangan hop dapat dilakukan pada siku.Hops Lain-lain -

* Ketua Hops: The Bboy / Bgirl berada dalam sebuah posisi pembekuan kursi udara dan menendang ke atas terus-menerus, sehingga melompat di satu tangan.
* Kepala Hops: Hopping di kepala Anda.
* Shoulder Hops: para Bboy / Bgirl berada dalam posisi membekukan bahu dan tendangan atas, sehingga melompat-lompat di bahu.[sunting] Blowups / Rollbacks

* Rollback Handstand: Sebuah bboy dimulai di punggung atau duduk ke bawah dan memutar kembali ke handstand. Langkah ini umum untuk memulai tahun 1990 atau 2000.
* Rollback Pike / Nike: Mirip dengan rollback handstand tetapi biasanya dilakukan dengan satu tangan menjadi tombak atau nike.
* Rollback Airchair: Sebuah bboy dimulai di punggung atau duduk ke bawah dan memutar kembali ke airchair.
* Siku Rollback: Sebuah bboy dimulai di punggung atau duduk ke bawah dan memutar kembali ke lengannya membeku di udara kepadanya.[sunting] Drops

* Drop Airchair: Biasanya mulai dari handstand bergerak dan menjatuhkan ke airchair.
* Drop Siku / lengan bawah: Biasanya mulai dari handstand bergerak dan jatuh ke siku atau lengan bawah.
* Kepala Drop: Menjatuhkan ke kepala dari lain bergerak.
* Shoulder Drop: Menjatuhkan ke bahu dari bergerak lain.[sunting] Lain MovesBagian ini berisi petunjuk, nasihat, atau bagaimana-untuk konten. Tujuan dari Wikipedia adalah untuk menyajikan fakta, bukan untuk melatih. Silakan bantu memperbaiki artikel ini baik dengan menulis ulang bagaimana-untuk konten atau dengan bergerak ke Wikiversity atau Wikibooks. (Oktober 2009)

* Back 2 Back: * The Back 2 Back melibatkan 2 orang X & Y. X & Y berdiri berhadapan satu sama lain (lebih dari 5 kaki terpisah). X membungkuk menekuk lutut sedikit dan dapat meletakkan siku di atas lutut (kepala harus turun). Y berjalan di X dan meletakkan tangannya di pundaknya dan membalik dirinya ke X kembali dan melakukan terguling sementara di punggungnya dan dengan kaki dalam bentuk 4. Dia melompat dan mendarat dengan kaki yang ditekuk belakang di tanah dan kaki lainnya lurus menunjuk keluar. The breaker poin satu tangan di udara dan terpental dan mematikan setiap kaki saat berputar di sebuah lingkaran.
* Boomerang Flip-Do seperempat backflip, kemudian mengubahnya menjadi seekor kupu-kupu tendangan.
* Broncos / Keledai Kicks: The pemutus dimulai di tangan berdiri, menendang kaki dan mendorong mereka pergi dengan tangan mereka pada saat yang sama mengirimkan kaki mereka pada misi yang mustahil. Tujuannya adalah untuk menghabiskan banyak waktu di udara sebelum kaki mereka menyentuh tanah. Ketika kaki mereka menyentuh, para pemutus segera terpental dari jari-jari kaki mereka, tubuh bagian atas mereka mengirimkan kembali ke tanah. Ketika tangan mereka menyentuh, mereka mengulang dari langkah kedua dan mendapatkan bouncing akan terbang.
o Katak: Anda melakukan gerakan yang sama sebagai Bronco, tapi Anda mendarat di posisi kura-kura, maka Anda bangkit kembali dan melakukan hal yang sama berulang-ulang.
* Butterfly twist: Sebuah Wushu bergerak kadang-kadang dimasukkan ke dalam breakdancing, celupkan ke horisontal 360 twist.
* Flash Kick - Sebuah backflip dengan tubuh datar, kecuali tersebar kaki menghadap ke depan.
* Bug: tangan Anda dengan cepat mendorong diri Anda sendiri sepanjang tanah. Mulai berlutut kemudian menempatkan kepala di tanah. Kemudian mulai mendorong bersama. Semakin cepat gerakan tangan, semakin baik bug.
* Butterfly 2?: Langkah keras seperti kau akan melompat ke depan benar-benar tinggi. Kemudian melompat sangat tinggi dalam arah diagonal dan menjadi horisontal di udara. Sekarang, saat masih di udara, (Anda harus menghadap tanah) kembali tekuk ke dalam sehingga perut Anda menonjol ke tanah. Pada saat yang sama, memperpanjang lengan Anda di belakang Anda, dekat lutut. Sekarang snap keluar sehingga kaki Anda berada di sebuah "V" bentuk dan lengan Anda dekat dengan dada Anda untuk mendukung Anda jatuh. Tanah dengan lengan dalam posisi push-up.
* Kupu-kupu terbang Jalankan menuju benda keras seperti dinding sebuah bangunan. Kemudian tendangan keras ke arah objek kemudian mengambil langkah lain dan kemudian berputar sekitar 90 derajat kemudian berputar di udara seperti kupu-kupu tendangan tapi berputar.
* Caterpillar: sinonim dengan Worm.
* Fly & Roll: AB anak laki-laki / B gadis melompat maju "lalat" ke depan, menyentuh tanah, dan berakhir gulung kembali kaki mereka. Langkah ini dapat dilakukan antara dua orang.
* Headglide / Icey Ice: Dengan satu siku di sisi Anda, tangan di tanah, kepala slide di tangan mendukung Anda seperti kompas.
* Headspring: Sebuah menyepak dieksekusi dari posisi berlutut, pergi ke kepala dan kiping atas. Basiclly sebuah jengkolet menggunakan kepala Anda.
* Insane kotrek: Sebuah berputar dengan arah rotasi terus berubah.
* K-snap: - Sebuah bergerak mirip dengan gulat Frog splash bergerak.
* Knee Spin: Sebuah berputar pada satu atau kedua lutut, biasanya dalam posisi berlutut. Pemutus membeku atau sering melakukan gerakan-gerakan gaya tubuh bagian atas sambil berputar.
* Gainer Flash - Seorang pemenang tetapi kaki seperti di flash tendangan.
* Leghop / Thread: terlemah Tekuk kaki di depan terkuat, menciptakan tokoh-4 dengan kaki. Gunakan tangan yang berlawanan untuk meraih ujung kaki yang paling lemah. Ini harus membentuk lingkaran di mana Anda akan melompat. Melompat setinggi mungkin dengan kaki kuat. Cepat mengernyitkan itu ke dada Anda, bawalah atas dan melalui kaki-tangan Anda lingkaran, dan menembak langsung lagi untuk menangkap diri Anda sendiri sebelum jatuh ke tanah. Leghops sah meninggalkan kaki-tangan lingkaran yang tak terputus seluruh melompat. Ini membantu membungkuk sedikit daripada benar-benar berdiri tegak. Beberapa b-anak laki-laki dapat melompat berulang kali bolak-balik melewati celah.
* Rocket: Pergilah ke sebuah 6-langkah dan masuk ke sebuah helikopter / gilingan kopi dan segera setelah Anda melompat dengan kaki meringkuk dalam sebuah rotasi, Anda melompat setinggi yang Anda bisa dengan kaki lurus berjongkok di udara (Anda dapat menggunakan tangan Anda jika anda mau) dan ketika Anda naik, ayunkan kaki kembali di bawah kaki Anda sebelum Anda lahan untuk rotasi lain.
* Rolls: The b-anak dimulai di keempat dengan kaki terbuka lebar. Sekarang ia mengambil tangan kanannya dan melemparkannya ke sisi kiri sehingga tangannya dengan lebar yang sama yang akan melakukan handstand masuk Sekarang ia mengangkat kaki kanannya dari tanah, dan tendangan menjadi sebuah handstand, dengan kaki bengkok dan kemudian melompat turun dari tangan dan kembali ke tanah dalam posisi kepiting. Tubuh adalah dipelintir seperti memukul.
* Skyscraper: The b-boy masuk ke posisi handstand. dia mengangkat tangan kirinya dari tanah dan bergerak kembali. Tangan kanan ditanam ke tanah.
Poskan Komentar

Entri Populer

Iklan Baris

tekan ( X ) untuk melanjutkan

Cool Google Gadgets

MTV Music Videos

Daftar Blog Saya