Ocean Blue Flame
assalamu'alaikum wr.wb selamat datang di sepuluhbesardijagadraya.blogspot.com, kami menerima kritik dan saran anda dengan cara mengirim data dan email beserta kritik dan saran pembaca ke fitrar@yahoo.com, terima kasih wassalamu'alaikum wr.wb

Rabu, 09 Mei 2012

10 Negara Dengan Wanita Paling Stress di Dunia

1. India (87%)

Wanita di salah satu negara berpenduduk padat ini ternyata paling sering mengalami yang namanya stress. Sebanyak 87 % wanita di India mengaku stress. Untuk itu wanita di negara ini paling sering menghabiskan  uangnya untuk berbelanja.
2. Meksiko (74%)

Negara yang dulu terkenal dengan telenovela nya ini berada dalam urutan kedua yang wanitanya sering mengalami stress. Sebanyak 74 % wanita disana ternyata sering mengalami masalah dengan yang namanya stress.
3. Rusia (69%)

Rusia berada di urutan ketiga dalam survei Nielsen ini. wanita di negara tirai besi ini mengaku paling sering stress dengan presentasi sebesar 69 %.
4. Brazil (67%)

Negara yang paling sering menggelar pesta dijalan ini ternyata berada di urutan keempat untuk wanita yang sering mengalami stress. sebanyak 67% wanita dinegara asal pesepakbola Ronaldhino ini mengalami stress.
5. Spanyol (66%)

Negeri matador Spanyol menduduki peringkat lima dalam daftar wanita yang paling sering mengalami stress. sebanyak 66% wanita dinegara ini mengaku stress.
6. Prancis (65%)

Wanita Perancis yang terkenal kecantikannya ini ternyata ada dalam urutan keenam untuk wanita yang sering mengalami stress. sebanyak 65 % wanita negeri asal pesepakbola Zinadine Zidane ini mengaku mengalami stress.
7. Afrika Selatan (64%)

Ternyata wanita yang sering mengalami stress tidak hanya didominasi oleh negara-negara Eropa atau Amerika saja. Afrika Selatan juga masuk dalam daftar ini. sebanyak 64 % wanita di negara ini sering mengalami stress
8. Italia (64%)

Negara asal makanan Pizza ini juga termasuk yang wanitanya paling sering mengalami stress. sebanyak 64 % wanita di negara yang dipimpin Perdana Menteri Silvio Berlusconi ini sering mengalami stress.
9. Nigeria (58%)

Selain Afrika Selatan, Nigeria juga menjadi negara di Afrika yang wanitanya sering mengalami stress. sebanyak 58 % wanita dinegara ini sering mengalami stress.
10. Turki (56%)

Di urutan paling terakhir, ternyata negara yang letaknya di tiga benua ini masuk kedalam daftar wanita yang sering mengalami stress. iya.., di Turki, sebanyak 56 % wanitanya sering mengalami stress.
Itulah daftar 10 negara yang wanitanya sering mengalami stress. untungnya Indonesia tidak masuk kedalam daftar ini. berarti…wanita Indonesia tidak sering mengalami stress seperti wanita-wanita di sepuluh negara tersebut. sumber

Tidak ada komentar:

Entri Populer

Arsip Blog

Iklan Baris

tekan ( X ) untuk melanjutkan

Daftar Blog Saya